Headlines News :
Home » » 3 Polisi Malaysia Biadab Perkosa TKW di Kantornya

3 Polisi Malaysia Biadab Perkosa TKW di Kantornya

Written By Unknown on Sabtu, 10 November 2012 | 21.24


Bukit Mertajam, PODIUM - Seorang TKW asal Indonesia telah menjadi korban kekerasan seksual tiga oknum polisi Diraja Malaysia. Hal ini dilaporkan korban ke Markas Besar Kepolisian Daerah Seberang Perai Tengah.

TKW yang bekerja di toko makanan dan berusia sekitar 25 tahun itu mengaku diperkosa oleh ketiga aparat keparat tersebut di kantornya. Setelah puas melepaskan nafsu syahwatnya, TKW asal Jawa Tengah itu di buang ke Taman Impian Alma, di Bukit Mertajam.

Ikhwal penangkapan atas TKW tersebut ketika korban sedang menumpang taksi. Namun kemudian taksi yang ditumpangi korban dihentikan tiga polisi yang menggunakan mobil Proton dan menanyakan identitas.

"Ketika itu, saya hanya membawa salinan paspor. Dan polisi itu tidak mau menerima salinan paspor dan mereka membawa saya dan juga sopir taksi ke kantor polisi," ujar TKW yang tidak disebutkan namanya kepada petugas kepolisan daerah Seberang Perai Tengah, seperti dikutip Sinar Harian, Sabtu 10 November 2012.

Ketiga polisi tersebut kemudian melepaskan si sopir taksi, namun menahan perempuan yang telah bekerja selama dua tahun di negeri jiran tersebut.

Ketiga polisi jahanam tersebut, kata korban, meminta uang kepada dirinya agar dilepas, namun karena ia tidak membawa uang, ketiga polisi bejat itu kemudian meminta pelayanan sex sebagai gantinya.

"Saya terpaksa, dan saya diperkosa," lapor korban kepada polisi di Markas Besar Polisi Daerah Seberang Perai Tengah.

Pihak kepolisian Seberang Perai Tengah, sedang mengusut kasus pemerkosaan ini, dan berjanji akan memberikan sanksi kepada ketiga polisi tersebut jika memang terbukti melakukan pemerkosaan.


Tunggul Naibaho
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Terus...apa kita yang Indonesia ini lagi-lagi cuma bisa sabar, menerima nasib, ikhlas? Bisa ga' pemerintahan SBY sesekali menghajar Malaysia agar tidak memperlakukan orang Indonesia sedurjana yang mereka kehendaki? Kalau tidak,biarkan kami melakukannya....sesama anak bangsa saja kami bisa saling membunuh, apalagi cuma bangsa banci kayak Malaysia,.....

Posting Komentar
 
Copyright © 2011. Podium Interaktif - All Rights Reserved
Pasang IKLAN, email Ke: podiuminteraktifnews@gmail.com