Headlines News :
Home » » Pabrik Sarung Tangan Terbakar, 3 Tewas

Pabrik Sarung Tangan Terbakar, 3 Tewas

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 10.10


Medan, PODIUM - kebakaran hebat melanda PT Indoglove yang berlokasi di Kawasan Industri Medan I di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, mengakibatkan tiga karyawan tewas dan puluhan lainya mengalami luka-luka, Kamis 1 November 2012, malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Tiga karyawan meninggal ditemukan dalam keadaan sangat mengenaskan tubuh gosong sehingga sulit untuk dikenali. Ketiga jenasah lalu dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk otopsi, sedangkan sebanyak 11 karyawan yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Citra Medika untuk mendapat perawatan.

Kepala Dinas Pencegah dan Pemadam (DP2K) Kota Medan, Marihot Tampubolon mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kebakaran. 

Kebakaran dikatakanya terjadi pada sekitar pukul 20.00 WIB, namun api baru dapat dipadamkan pada Jumat (2/11) dini hari setelah pihaknya mengerahkan 26 unit mobil pemadam kebakaran.

"Ini kan pabrik pembuat sarung tangan dari karet, jadi bahan-bahan yang ada sangat mudah terbakar, sehingga kami kesulitan untuk memadamkan api," jelas Tampubolon.

Tauviq LL
Share this post :
 
Copyright © 2011. Podium Interaktif - All Rights Reserved
Pasang IKLAN, email Ke: podiuminteraktifnews@gmail.com