Headlines News :
Home » » Jazz, City Car Favorit Para ABG

Jazz, City Car Favorit Para ABG

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 09.19


Jakarta, PODIUM - Mobil hatchback besutan Honda, yakni Jazz, meraih penghargaan sebagai city car favorit kaum remaja atau kalangan ABG dalam ajang penghargaan 'Hai Youth Brand Award 2012'. 

Kemenangan ini menunjukan kalau Honda Jazz memang sangat diminati kaum muda, khususnya kalangan remaja ABG, demikian dikatakan Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan persnya, Rabu 31 Oktober 2012.

"Kami selalu berusaha dekat dengan anak muda, baik melalui berbagai kegiatan seperti Jazz Tuning Contest, Honda Jazz Speed Challenge, dan berbagai aktivitas lain yang sesuai dengan karakter anak muda. Honda Jazz juga terus mempertahankan desain yang sporty, dinamis dan trendi, sehingga sesuai dengan gaya dan selera anak muda," ungkap Jonfis

Hai Youth Brand Award 2012 merupakan penghargaan pertama yang dilaksanakan oleh salah satu majalah remaja pria, belum lama berselang. Kemenangan Jazz melibatkan 2.400 responden dari 10 kota besar di Indonesia, usia 15-19 tahun. 

Survei ini dilakukan majalah pria tersebut bekerja sama dengan biro survei independen Iinternasional, IPSOS. Pada penghargaan ini terdapat 41 kategori, mulai dari kategori gadget, makanan, minuman, pakaian, dan sebagainya.

Jonfris mengutarakan, sepanjang tahun 2012 ini, Honda Jazz telah terjual sebanyak 16.743 unit dan menguasai pangsa pasar hatchback sebesar 31 persen.


Helmi R
Share this post :
 
Copyright © 2011. Podium Interaktif - All Rights Reserved
Pasang IKLAN, email Ke: podiuminteraktifnews@gmail.com