Headlines News :
Home » » Inisial Oknum Anggota DPR Pemeras Beredar

Inisial Oknum Anggota DPR Pemeras Beredar

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 05.34


Jakarta, PODIUM - Tudingan adanya oknum anggota DPR yang kerap memeras perusahaan plat merah alias BUMN seperti dilontarkan Menteri BUMN, Dahlan iskan, kini mengarah kepada pengidentifikasi inisial nama oknum tersebut serta asal fraksi. 

Setidaknya ada 18 inisial nama yang beredar dan disebarkan via SMS yang dikirim oleh nomor +62812841514XX. Ke-18 oknum tersebut, lima oknum berasal dari Fraksi Partai Golkar, lalu Partai Demokrat, PKS dan PDIP masing-masing tiga oknum, PAN 2 oknum, Hanura dan Gerindra masing-masing satu orang oknum.

SMS tersebut telah beredar di masyarakat luas, dan informasi tersebut seolah-olah dikeluarkan oleh Humas Kementerian BUMN.

Namun demikian, Menteri BUMN, Dahlan Iskan, maupun Kepala Humas Kementerian BUMN, Faisal Hilmi, membantah kalau informasi tersebut berasal dari dan dikeluarkan oleh pihak Kementerian BUMN.

Berikut isi SMS yang beredar, "Ini Inisial Anggota DPR RI yg memeras BUMN: AK, IM, SN, NW, BS (Golkar) PM, EV, CK (PDIP) AR, IR, SUR ( PKS) FA (HANURA) ALM, NAS, (PAN) JA, SG, MJ (PD) MUZ (GERINDRA) Info: Humas BUMN."

Tunggul Naibaho
Share this post :
 
Copyright © 2011. Podium Interaktif - All Rights Reserved
Pasang IKLAN, email Ke: podiuminteraktifnews@gmail.com